SIMALUNGUN - Centeng PTPN IV ditemukan tewas di Blok 18 Q, Afdeling 3 Kebun Dolok Sinumbah (Dosin), Senin (13/9/2021) sekira pukul 06.40 Wib. Pria bernama M Igit (50), ini diketahui  berdomisili sebagai warga Kampung Dolok, Nagori Batang Talang, Kecamatan Tanah Jawa. 

Informasi yang dihimpun GoSumut, sebelum korban ditemukan tewas, Igit sempat berpamitan kepada rekan kerjanya untuk buang air besar. Namun hampir 30 menit korban tidak kunjung kembali ke posnya, pada saat itu rekannya memutuskan untuk mencari korban dan alangkah terkejutnya korban sudah terbaring di TKP. 

"Benar, memang korban bekerja sebagai centeng di Afdeling 3, dan memang pada saat itu korban sedang dinas malam," terang Agus selaku Asisten Kepala (Askep) saat dikonfirmasi Gosumut. 

Menurut keterangannya, korban telah dibawa ke rumah duka di Kampung Dolok, Nagori Batang Talang, Kecamatan Tanah Jawa. Korban juga telah dikebumikan sekitar pukul 13.00 Wib. 

"Keluarga juga tadi menolak kalau korban dilakukan otopsi. Karena menurut keterangan dari keluarga korban, bahwa korban memang mempunyai penyakit gula, sedangkan dari badan korban tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan," tutupnya.