PADANGSIDIMPUAN - Karateker Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Padangsidimpuan menggelar talkshow Kepemudaan bertema 'Bhakti KNPI Padangsidimpuan di masa pandemi Covid-19” di Waroeng KM 2 Padangmatinggi, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan Jumat (10/9/2021). Kegiatan menghadirkan pemateri di antaranya, Ahmad Khairuddin, M.Si selaku Ketua DPD KNPI Sumut, Dr. Habib Rahmansyah, M.Hum, dan Sahor Bangun Ritonga, SH, MH.

Ketua DPD KNPI Padangsidimpuan, Toto Malandow, S.Sos, MM dalam sambutannya mengatakan kegiatan yang digelar ini dalam rangka menekankan peran pemuda di masa pandemi.

Selain itu, Sahor Bangun, SH, MH yang juga seorang pengacara kondang Padangsidimpuan turut menjadi pembicara menyampaikan, agar pemuda berhati-hati dalam menggunakan media sosial ketika kondisi Covid-19.

Dr. Habib Rahmansyah, M.Hum yang juga seorang dosen IPTS dalam materinya mengajak pemuda untuk berpikiran maju ke depan, dan menerima kondisi pandemi ini, tugas dan peran pemuda adalah mencari dan menjadikan kondisi ini sebuah peluang.