LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan mengunjungi dan memberikan bantuan tali kasih kepada Rizky anak pengidap Hidrosefalus di Dusun Padang Bulan, Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (2/9/2021). Setibanya di kediaman Sumijo, Kapolres Labuhanbatu dan rombongan disambut Camat Kampung Rakyat, Kapolsek Kampung Rakyat, Waka Polsek Kota Pinang dan Kapuskesmas Tanjung Medan serta bertatap muka langsung dengan keluarga sembari memberikan motivasi dan semangat bahwa penyakit anaknya bisa disembuhkan asal ditangani dengan baik dan benar.

Kapolres merasa iba dengan kondisi Rizky setelah mendapat info dari Komunitas Peduli Rizky, sehingga Kapolres dan rombongan berkunjung sekaligus memberikan bansos berupa sembako serta sumbangan kepada orangtua Muhammad Rizky.

Muhammad Rizky direncanakan akan dibawa berobat ke RSU Adam Malik Medan pada Minggu (5/9/2021) dan direncanakan akan dilepas dari Mapolsek Kampung Rakyat.

Kapolres Labuhanbatu juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Komunitas Patwal Ambulance dan BMC Labusel yang telah ikut menyampaikan informasi tentang penyakit yang diderita Rizky.