LABURA - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara bersama IPHI Kabupaten Labuhanbatu Utara melaksanakan tahlilan dan shalat ghaib atas meninggalnya H. Anif di Aula Ahmad Dewi Syukur, Aek Kanopan, Rabu (25/8/2021).

Pelaksanaan shalat ghaib ini dipimpin Ketua Umum Forum Muballigh Labura Ustadz H. Syahrial Nasution, S.Pd.I , dan yang memimpin doa, Sekretaris Umum Forum Muballigh Labura Ustadz Idris Aritonang, S.Sos.I.

Usai pelaksanaan sholat ghaib dan doa, Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T,M.H menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga besar Ijeck.

Selain itu, Wabup juga menyampaikan semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan maupun kesabaran.

"Semoga almarhum diampuni segala dosa, dilapangkan kuburnya dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT", ucap Wabup.

Ustaz Syahrial mengatakan tokoh Sumut yang baru saja meninggal sangat memiliki jasa yang besar untuk Sumatera Utara khususnya Labura.

"Tokoh Sumut yang baru saja meninggal yakni ayahanda H.Anif sangat memiliki jasa yang besar untuk Sumatera Utara khususnya Labura. Jadi kita sangat berduka dan tadi sama-sama telah melaksanakan tahlilan dan sholat ghoib, insya Allah almarhum husnul khatimah," ujar Syahrial usai pelaksanaan shalat ghaib.

Turut hadir Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T,M.H, Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M. , Ketua LPTQ Labura, Kepala OPD Labuhanbatu Utara, dan Tokoh Agama Labuhanbatu Utara.