PALAS - Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK M.Si, siap membangun sinergitas dengan awak media di Kabupaten Palas guna mewujudkan Polri yang Presisi. Hal itu disampaikan, AKBP Indra Yanitra Irawan saat memperkenalkan diri sebagai pejabat baru yang akan melaksanakan tugas di Polres Palas kepada sejumlah awak media usai temu ramah, Jumat (20/8/2021).

Indra mengaku, akan melanjutkan program-program Kapolres sebelumnya sebagai bentuk membangun hubungan sinergi dengan semua pihak khususnya awak media yang ada di Palas.

“Saya juga sebagai Kapolres yang baru di sini memohon dukungan dari kawan-kawan media untuk mendukung kinerja kepolisian dalam pelayanan dan menciptakan kekondusifan daerah. Apapun yang telah dilaksanakan kapolres sebelumnya akan dilanjutkan untuk membangun silaturahmi bersama," ungkapnya.

“Sinergitas akan terus dibangun dengan baik. Momentum pertemuan ini akan selalu terjaga dengan baik. Agar suasana Kamtibmas daerah tetap kondusif dan aman,” kata AKBP Indra sembari tersenyum kepada awak media.

Ia berharap, kehadirannya sebagai Kapolres yang baru akan mampu membangun komunikasi dan silaturahmi yang intens dengan awak media. Sebab, selain sebagai mitra, polisi dan wartawan adalah keluarga.