PALAS - Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara pada penurunan bendera HUT ke-76 RI di Pemkab Padanglawas, Selasa (17/8/2021) sore di Halaman Komplek Perkantoran SKPD Terpadu Sigalagala Sibuhuan, Kecamatan Barumun. Upacara penurunan bendera memperingati HUT RI ke 76 yang berlangsung pada pukul 16.30, berlangsung penuh khimat hingga selesai.

Sedangkan Perwira Upacara penurunan bendera Merah Putih, Ipda Bani dari KBO Polres Padanglawas sebagai Komandan Upacara.

Upacara penurunan bendera dihadiri Wakil Bupati Palas, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu, Sekda Arpan Nasution, serta para forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan para pejabat OPD di lingkungan Pemkab Palas.

Pasukan penurunan bendera (Paskibra) sebanyak 16 siswa dan siswi dapat melaksanakan tugas dengan baik. Sementara para peserta upacara terdiri dari para ASN, TNI-Polri serta para anggota KNPI dan OKP serta Ormas.

Selesai upacara penurunan bendera dilanjutkan dengan acara virtual di Pendopo Rumah Dinas Bupati Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan, Kecamatan Barumun.