PADANGSIDIMPUAN - Ketua Karateker Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padangsidimpuan, Toto Malandow Harahap bersama dengan sejumlah pengurus menggelar silaturrahmi dengan wartawan, Senin (16/8/2021).

"Silaturrahmi ini untuk meningkatkan sinergitas antara para pengurus karateker DPD KNPI Padangsidimpuan dengan kawan-kawan wartawan di Kota Padangsidimpuan," ujarnya.

Tak bisa dipungkiri kata Toto, wartawan merupakan pilar ke-4 demokrasi negara Indonesia. Kehadiran wartawan memberikan dampak begitu luar biasa bagi kehidupan masyarakat.

Melalui pers, masyarakat bisa mengetahui berbagai informasi atau peristiwa yang ada di dalam negeri maupun di luar negeri.

Lebih lanjut dia mengatakan, dalam mengembangkan ide dan gagasan, peran serta media sangat diperlukan, sehingga masyarakat dapat mengetahui program-program baik yang sudah, sedang dan akan dikerjakan.

"Saya berharap bantuan dari rekan-rekan wartawan untuk membesarkan organisasi dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Padangsidimpuan," tandasnya.