MEDAN - Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sungggal merenggut nyawa warga Helvetia.

Informasi dihimpun di Mapolsek Sunggal, Minggu, (15/8/2021) menyebutkan, warga Helvetia dimaksud ialah seorang remaja pria berinisial GAB (15).

Korban yang tercatat sebagai penduduk Jalan Karya Kecamatan Medan Helvetia ini meninggal dunia di lokasi kejadian setelah bagian kepala belakang luka robek akibat kecelakaan tersebut.

"Saat kecelakaan terjadi, korban dibonceng menggunakan Yamaha Scorpio BK 3771 CN oleh rekannya berinisial SWA (19), warga Jalan Aman, Kecamatan Medan Helvetia," ujar Kasi Humas Polsek Sunggal, Aiptu Roni Sembiring.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, lanjut dijelaskannya, peristiwa kecelakaan itu terjadi saat sepeda motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan Honda Supra di Jalan Setia Budi Simpang Jalan Sei Belutu Medan.

"Kedua sepeda motor datang dari arah utara menuju selatan. Tepat di persimpangan, Yamaha Scorpio menyenggol bodi sebelah kiri Honda Supra tersebut," jelasnya.

Kemudian, kata Kasi Humas, pengendara dan korban langsung terjatuh.

"Korban kemudian diketahui meninggal dunia di lokasi kejadian dan rekannya mengalami luka-luka. Sedangkan Honda Supra yang diseggol mereka langsung kabur dan saat ini masih dalam pengejaran," pungkasnya.