LABUHANBATU - Kepala Kepolisian Resor Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan menyempatkan diri melayat ke rumah Almarhum Bripka Kisar Kisah Ranto Simatupang di Jalan Hutaginjang Rantau Prapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (12/08/2021). Kapolres Labuhanbatu bersama PJU Polres Labuhanbatu, para perwira dan personel Polsek Aek Natas tiba di rumah duka dan disambut pihak keluarga almarhum serta warga yang juga datang melayat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu menyapa seluruh warga yang datang melayat dan menyampaikan kepada keluarga almarhum agar tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian almarhum, dan semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan yang Maha Esa.

Kapolres Labuhanbatu juga menyampaikan bahwa almarhum adalah personel Polres Labuhanbatu yang selama bertugas sebagai anggota Polri melaksanakan tugas dengan baik dan Kapolres juga memberikan bantuan sosial kepada keluarga almarhum.

Kedatangan Kapolres Labuhanbatu sebagai bentuk Kepedulian terhadap anggotanya yang berduka dan turut berduka cita sekaligus melaksanakan selaturahmi dengan warga dan berharap semoga keluarga yang ditinggalkan, beri kesabaran dan keiklasan menghadapi ujian ini.

Selain itu, kehadiran Kapolres juga merupakan untuk terus menjalin silaturahmi dengan keluarga yang ditinggalkan dan masyarakat sekitar sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat agar terjalin sinergitas dan menciptakan hubungan yang harmonis.