PALAS - Dewan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Padang Lawas bersama Gerakan Peduli Anak Yatim (GPAY) memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di Jalan Ikpos Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun. Bantuan berupa uang tunai tersebut diserahkan langsung Ketua DPD KNPI Palas, Irham Habibi Harahap bersama Wakil Ketua M. Yakub Hasibuan, Wakil Sekretaris Miswardi Nasution di lokasi rumah yang terbakar.

Sementara, Gerakan Peduli Anak Yatim diwakili oleh Siti Jaleha Siregar dan Dewi Puspita Sari.

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dengan sesama karena salah satu misi KNPI hadir untuk masyarakat dan meminta keluarga korban kebakaran sabar dan tabah menerima cobaan ini," katanya, Kamis (12/8/2021).

Ia berharap semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa dimanfaatkan keluarga korban kebakaran untuk kebutuhan yang bermanfaat.

Ditanya terkait program KNPI,Irham menjelaskan kehadiran KNPI harus nyata ditengah masyarakat yang terus memberikan bantuan warga yang membutuhkan.

"Alhamdullilah empat lokasi warga korban kebakaran telah kita bantu. Kedepan kita terus berupaya mewujudkan program bermanfaat bagi masyarakat khusus pemuda," imbuhnya.

Irham menambahkan hal ini sebagai bentuk mendukung program pemerintah guna terwujudnya Kabupaten Palas Bercahaya sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas.