PALAS – DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Padanglawas memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Palas, AKBP Jarot Yusviq Andito, Kamis (5/8/2021) di halaman Mapolres Palas.


Penghargaan ini juga diberikan kepada Kasat Narkoba, AKP Agus Manimbul Butar-butar SH dan Kasat Sabhara, AKP Muhammad Husni Yusuf atas prestasi dan kinerja memberantas kejahatan serta menciptakan kekondusifan daerah dari gangguan Kamtibmas.

Pemberian piagam penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi dan dukungan organisasi pemuda terhadap Polri untuk terus eksis dalam memberantas segala bentuk kejahatan di wilayah hukum, sehingga terciptanya kekondusifan di tengah tengah masyarakat.

Ketua DPD AMPI Palas, Mardan Hanafi Hasibuan SH MH di dampingi Wakil Ketua I Habib Rosadi Rangkuti dan Sekretaris, Jimmy Lardika Nasution mengatakan, piagam penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan Kapolres bersama jajaran dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat sebagai pelopor penegak hukum yang memiliki komitmen.

"Sudah selayaknya prestasi kinerja yang telah diukir dengan baik oleh Kapolres bersama dua Kasat ini, sesuai dengan harapan masyarakat dan pemuda terciptanya kekodusifan yang aman dari segala bentuk tindak kejahatan yang meresahkan," ujar Mardan.

"Kami dari DPD AMPI sangat mengapresiasi kinerja kepolisian Polres Palas dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat sesuai amanah tugas yang diemban untuk memberikan rasa aman dan nyaman," tambahnya.

Ia juga menilai, prestasi keberhasilan yang telah ditorehkan ini meliputi dari segi pelayanan, penindakan dan hubungan sinergitas Forkopimda serta harmonisasi dengan masyarakat.

"Kita berharap prestasi yang telah dicapai untuk terus dipertahankan dan lebih dapat ditingkatkan sebagai Polri yang presisi dalam meningkatkan citra kepolisian yang berwibawa dan bermartabat yang menjadi kebanggaan masyarakat," ujar Mardan.

Penyerahan piagam penghargaan ini juga dihadiri Wakapolres Kompol JW Sijabat, Kabag Ops, Kompol Aswin Noor Nasution.SH, Kasat Binmas, Iptu Rahmad Saleh Nainggolan.SH, Kasi Propam, Ipda G.Harahap, beberapa Personel Polres Palas dan sejumlah Pengurus DPD AMPI Palas.