MEDAN - Ditengah peraturan PPKM Darurat yang berlangsung di Medan, kader Partai NasDem membuat ide program 'Borong Usaha Rakyat Kecil' untuk membantu pemulihan ekonomi masyarakat kecil.

Hal ini dilakukan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Medan, Lailatul Badri dengan bekerjasama Prananda Surya Paloh (PSP) Center.

Lailatul Badri menggelar kegiatan tersebut sejak 27-29 Juli di Kecamatan Medan Timur.

Menurut Lailatul Badri, gerakan tersebut merupakan program Nasdem untuk rakyat. "Aktivitas ini bertujuan agar Partai NasDem senantiasa terus bergandengan dan tolong menolong antara sesama masyarakat,” katanya.

Bersama kader Partai NasDem, Lailatul Badri turun menyapa para pedagang kaki lima di Jalan Bambu, Jalan Sutomo dan sekitarnya, mulai dari pedagang jagung keliling, pisang goreng, penjual air tebu dan lainnya.

Lailatul Badri langsung membeli dagangan yang dijual para pedagang.

Dia mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan membantu rakyat kecil yang terdampak pandemi Covid-19 sejak PPKM Darurat.

"Apa yang saya lakukan bersama dengan teman-teman di Partai NasDem, sebagai wujud kepedulian membantu pemulihan ekonomi masyarakat kecil, khususnya para pedagang. Karena dampak dari pandemi Covid-19 saat ini telah membuat ekonomi masyarakat terpuruk. Jadi, tidak ada salahnya kita membantu," kata dia.