MEDAN - Kasus penyiraman air keras terhadap Persada Bhayangkara Sembiring (25), wartawan Media Online di Medan terungkap, empat pelaku diamankan. Pejabat sementara (Pjs) Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Rafles Langgak Putra Marpaung, mengatakan, saat ini para terduga pelaku masih diperiksa secara intensif.

"Selain itu, kita juga masih mengembangkan kasus tersebut untuk mengejar pelaku lainnya. Informasi lebih lanjut akan disampaikan secara resmi nantinya," kata Rafles, Rabu (28/7/2021).

Kendati demikian, mantan Kasat Reskrim Polresta Deliserdang ini belum bersedia membeberkan identitas para terduga pelaku yang diamankan. Alasannya, petugas masih melakukan pengejaran terhadap tersangka lain yang terlibat dalam kasus penyiraman air keras terhadap Persada Bhayangkara Sembiring.

Sebelumnya, Persada Bhayangkara Sembiring, Pemimpin Redaksi (Pemred) salah satu Media Online di Kota Medan disiram air keras oleh orang tak dikenal di kawasan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan pada hari Minggu, (25/7/2021) malam.

Beredar kabar, insiden yang dialami korban terkait profesinya sebagai wartawan yang kerap memberitakan maraknya praktik perjudian di wilayah hukum Polda Sumut.