PALAS - Kepedulian Camat Barumun dan Lurah Pasar Sibuhuan, Kabupaten Padanglawas, tampaknya perlu dicontoh terkait kepedulian sosial dengan sesama yang tertimpa musibah kebakaran.
Pasalnya, kedua pejabat di lingkungan Pemkab Palas tersebut turun langsung ke lokasi rumah warga yang terbakar rumahnya untuk membantu warganya.

Bantuan berupa uang tunai tersebut diserahkan langsung kepada korban kebakaran, Saiful Anwar Tanjung di Lingkungan IV Aek Salak Pasar Subuhuan, Kecamatan Barumun, Jumat (23/7/2021).

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaat dan sedikit membantu kebutuhan keluarga korban kebakaran," kata Camat Barumun As'ad Tufeil Nasution dan Lurah Pasar Sibuhuan, Sulaiman Hasibuan.

Camat Barumun mengatakan, turut prihatin terhadap musibah kebakaran yang dialami warganya. "Bantuan peduli sosial ini sebagai bentuk dukungan untuk warga korban yang rumah hangus terbakar," sebutnya.

Sementara, Lurah Pasar Sibuhuan, Sulaiman Hasibuan mengajak warga untuk meningkatkan bentuk tolong menolong sesama warga dalam mendorong pihak lain untuk peduli sosial.

Sulaiman menambahkan kepedulian kita dengan sesama akan sangat berguna bagi warga yang terkena musibah.

Saiful Anwar Tanjung,usai menerima bantuan dari Camat Barumun dan Lurah Pasar Sibuhuan menuturkan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Alhamdulillah dengan bantuan yang didapatkan menjadi motivasi bagi saya dan keluarga untuk tetap tegar," ujarnya.