PADANGSIDIMPUAN - Rivool Weyn A.Md terpilih memimpin Pimpinan Cabang (PC) 0212 Gerakan Muda Forum Komunikasi Putra Putri ABRI (GM FKPPI) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) masa bakti 2021-2026.

Rivool Weyn AMd dalam keterangan persnya, Senin (12/07/2021) mengatakan, munculnya terpilihnya pemimpin PC 0212 GM FKPPI Kabupaten Tapanuli Selatan periode 2021-2026, berdasarkan kesepakatan bersama para kader-kader GM FKPPI Rayon Tapsel melalui musyawarah.

"Kita akan membuktikan dan akan menjalankan segala amanah yang diharapkan dan mengajak para kader GM FKPPI se-Kab. Tapsel untuk membuktikan kalau kita mampu menjaga amanah para pembina dalam melahirkan para kader-kader yang solid, kuat dan militan, utamanya turut membantu orang tua kita di TNI-Polri dalam merawat dan menjaga NKRI,” tegasnya.

Rivool mengaku siap untuk membangun GM FKPPI khususnya di Kabupaten Tapsel.

Sebelumnya, Sekretaris GM FKPPI Sumut Yan Surya Dharma (Donking) GM FKPPI menjaringan melakukan konsolidasi untuk beberapa PC Kabupaten/Kota Se- Sumut.

"Hari ini datang menghadap ke pihak kami kandidat Ketua PC 0212 GM FKPPI Tapsel Bung Rivool bersama puluhan kader dari 7 Rayon," jelas Donking.