PADANGSIDIMPUAN - Seorang tua berinisial RP (65), warga Jalan Denai No 150 Tegal Sari Mandala III Medan Denai meninggal mendadak di ruang antrian Bank Sumut Jalan Sudirman, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Senin (12/7/2021).


Informasi yang dihimpuan, tubuh wanita tersebut tiba-tiba lemas hingga segera ditolong oleh karyawan dan satpam bank tersebut dalam posisi duduk diruang antrian sekitar pukul 14.00 WIB, mengetahui hal tersebut salah satu Satpam langsung melaporkan kejadian dengan cara menghubungi Polres Padangsidimpuan.

Tak lama pihak Kepolisian dari satreskrim Polres Padangsidimpuan mengamankan lokasi kejadian untuk proses evakuasi jenazah ke RSUD Padangsidimpuan.

Kasat Reskrim AKP Bambang Priyanto SSos melalui KBO Iptu Kenbon Sinaga SH saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut, korban meninggal dunia saat hendak menarik sejumlah uang yang ditemani putrinya sendiri.

"Kami mendapat laporan dari satpam dan langsung menuju ke lokasi," katanya.

Setibanya di lokasi kejadian, petugas langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) Padangsidimpuan.

Wanita tersebut berinisial RP (65) Warga Jalan Denai No 150 Tegal Sari Mandala III Medan Denai, Sumatera Utara (Sumut), ungkap KBO lebih lanjut Iptu Kenbon Sinaga menjelaskan, berdasarkan keterangan Putri korban.

Keduanya baru tiba dari Medan, kemudian hendak mengambil uang di Bank Sumut yang berada di Jalan Sudirman, pada saat menunggu antrian, ibu korban sempat mengeluh sakit kepada putrinya. Namun karena keduanya masih menunggu antrian di teller, tiba tiba korban tak sadarkan diri akhirnya meninggal dunia.

"Usai menggelar olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi dan diperoleh informasi dari putri korban bahwa ibunya memiliki riwayat penyakit diabetes. Diduga penyakit korban kambuh sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia," pungkasnya.

Pantauan awak media saat ini jenazah tersebut sudah dievakuasi ke RSUD Padangsidimpuan dengan menggunakan mobil ambulace untuk di berangkatkan ke kota Medan.