LABURA - Waka Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu, Iptu Darma Bakti memimpin Operasi Yustisi secara rutin di wilayah hukumnya yang dilaksanakan di sekitar SPBU Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (7/7/2021). Operasi Yustisi tersebut menyasar masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polsek mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara pakai masker, cuci tangan, kurangi mobilitas dan jauhi kerumunan guna cegah penyebaran virus Covid-19.

Selain itu, Waka Polsek juga memberikan masker kepada masyarakat khususnya yang tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Di operasi ini, ada beberapa masyarakat diberi tindakan disiplin karena tidak mematuhi protokol kesehatan, namun tidak merasa keberatan bahkan merasa bersyukur karena telah mengingatkan untuk patuh dengan protokol kesehatan.

Salah satu masyarakat yang diberikan masker mengucapkan terimakasih kepada kepolisian dari Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu atas kepeduliannya dalam cegah penyebaran virus Covid-19.