LABURA - Waka Polsek Kualuh Hulu, Iptu Darma Bakti bersama Kanit Sabhara Iptu JB.L.Tobing, PS Kasi Humas dan Brigadir Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu, melaksanakan patroli Jalinsum sekaligus melaksanakan Operasi Yustisi, Selasa (6/7/2021).
Patroli tersebut dilaksanakan usai melaksanakan apel pagi dengan sasaran Jalinsum sekitar wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu dalam rangka mengantisipasi kejahatan jalanan.

Patroli yang juga dilakukan dengan Operasi Yustisi itu, menyasar warga yang tidak memakai masker saat keluar rumah. Mereka yang terjaring diminta untuk mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker.

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polsek dan Kanit Sabhara berkesempatan memberikan masker kepada warga yang keluar rumah tidak memakai masker guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan yang positif terutama para sopir truk Mereka mengucapkan terima kasih kepada kepolisian dari Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu, karena dengan giat berpatroli, mereka para sopir truk juga merasa aman selama melintas di Jalinsum sekitar wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu.

Salah satu Tokoh Masyarakat Desa Gunung Melayu, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhan Batu Utara, mengharapkan Polsek Kualuh Hulu dapat berpatroli setiap harinya guna mencegah tindak pidana kejahatan jalanan terutama begal.

Selanjutnya, Waka Polsek menerima masukan informasi tersebut dan segera untuk ditindaklanjuti.