PALAS - Kapolres Padanglawas (Palas) AKBP Jarot Yusviq Andito SIK berpesan kepada anggotanya untuk selalu melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur dan tingkatkan disiplin.

Selain itu, ia juga menginginkan anggotanya untuk selalu mengimbau masyarakat mematuhi prokes dan mendukung ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polres Palas.

Pesan itu disampaikan Kapolres Padanglawas, AKBP Jarot Yusviq Andito SIK, usai kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke 75 bersama Forkopimda di Polres Palas, Kamis (1/7/2021).

Orang nomor satu dijajaran Polres Padanglawas ini selalu mengingatkan anggotanya untuk menjaga kedisiplinan dalam bekerja dan menjaga sikap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Saat ditanya terkait kinerja anggotanya, Kapolres mengatakan setiap anggota polri harus berpegang teguh dalam tugas Setya dan Tri Brata serta NKRI, tidak menjadi penghianat institusi Polri sendiri, jadi anggota itu harus dewasa sesuai tupoksinya masing masing.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengajak semua pihak khususnya masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

"Kami selalu kawal program pemerintah, terkait protokol kesehatan dan selalu ingatkan masyarakat untuk mematuhi 5M, dan itu kami ingatkan terus menerus supaya menjadi suatu kebiasaan," ujar Kapolres.

Mengenai anggotanya yang terlibat pidana, Kapolres mengatakan anggota APH yang terlibat pidana akan ditindak tegas tanpa tebang pilih sesuai ketentuan proses hukum.