LABUHANBATU - Menyambut HUT ke 75 Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli, Sat Narkoba Polres Labuhanbatu menyalurkan bantuan berupa 100 sak semen dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan untuk pembangunan Masjid AL Ikhlas Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Bantuan diberikan Kanit Idik I Ipda Sarwedi Manurung mewakili Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Rabu (30/6/2021) yang diterima Ketua BKM Mesjid AL Ikhlas Bripka Didik Irawan yang juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidorejo di dampingi Lurah Sidorejo Triyono.

"Pemberian bantuan ini adalah sebagai wujud kepedulian Polres Labuhanbatu mendukung pembangunan Masjid AL Ikhlas dan sekaligus dalam rangka Perayaan Hari Bhayangkara ke 75 sebagai ungkapan rasa syukur atas agenda nasional Pemilukada Labuhanbatu Utara, Labusel dan Labuhanbatu yang sampai dua kali pemungutan suara ulang telah berjalan aman dan lancar," ujar Kapolres yang disampaikan Kanit Idik I Ipda Sarwedi.

Tak hanya itu, bantuan ini juga rasa syukur atas atas pengungkapan tindak pidana narkotika sabu 60 kg dan 2.000 butir ekstasi yang telah dimusnahkan kemarin di Polda yang dipimpin Kapolda Irjen Pol RZ Panca Putra, sekaligus launching Kampung Tangguh Anti Narkoba sejajaran Polda Sumut yang diikuti Polres sejajaran melalui zoom meeting.

"Harapannya kiranya masyarakat Labuhanbatu Raya dapat bersinergi dengan Polres Labuhanbatu dalam menjaga Kamtibmas selabuhanbatu Raya," pesannya.

Triyono bersama BKM Masjid AL Ikhlas menyambut baik bantuan dari Kapolres Labuhanbatu dan mengucapkan terima kasih serta mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 75.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Labuhanbatu atas bantuan yang diberikan, semoga panjang umur dan tambah rezeki. Selamat Hari Bhayangkara ke 75 Tahun. Kami Bersama Polres Labuhanbatu turut mencegah penyebaran virus corona dengan mematuhi prokes, kami juga mendukung pemulihan ekonomi nasional, mendukung PPKM serta mendeklarasikan diri tolak narkoba," tukasnya.