SERGAI - Satpol Air Polres Serdang Bedagai melaksanakan patroli di objek wisata wilayah Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu (27/6/2021). Dalam kegiatan ini sekaligus melakukan dialog dengan pengunjung dan pengelola guna melakukan pemantauan situasi yang ramai berkunjung ke tempat tersebut untuk menikmati indahnya panorama pantai.

Selain itu juga menghimbau tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan  agar terhindar dari Corona, serta tetap menjaga kesehatan, dan keselamatan.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Polairud Polres Serdang Bedagai, AKP C Situmorang mengatakan kegiatan ini untuk menyampaikan pesan - pesan kamtibmas yang akan terus dilakukan untuk terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat pesisir.

"Apa yang dilakukan Personil Satpol Air adalah kegiatan rutin yang kita lakukan dimana wilayah tugas yang kita tanggung jawabkan diwilayah Perairan khususnya Pantai yang ada di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai," ungkap Kasat Polair.