PADANGSIDIMPUAN - Menjelang Hut Bhayangkara ke 75 tahun 2021 Polres Padangsidimpuan melaksanakan vaksinasi massal di GOR Perguruan Sariputra Jalan Sudirman Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidmpuan, Sabtu (26/6/2021).

Sebanyak 2.000 warga menyemarakkan serbuan vaksinasi massal mengisi hari jadi ke 75 Bhayangkara dilaksanakan di Sembilan titik di Kota Padangsidimpuan

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK MH kepada wartawan menjelaskan, pelayanan vaksinasi massal kali ini merupakan tahap pertama ditargetkan sebanyak 2000 orang.

Sebanyak 2000 warga ini, sambung AKBP Juliani, masing masing dilayani di GOR Perguruan Sariputra, di halaman Bolak, vasinasi mobile yang dilakukan Kodim 0212/TS, dan di 6 Kecamatan Kota Padangsidimpuan.

"Untuk kegiatan vaksinasi ini sudah berlangsung sejak tanggal 14 juni sampai 30 juni nanti, dan hari ini capaian target kita sudah melebihi dari sebelumnya, dimana sebelumnya mencapai seribuan. Hari ini capaian target kita mencapai dua ribu," ungkap Kapolres AKBP Juliani.

Lebih Lanjut AKBP Juliani mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya iktihar yaitu mendukung program pemerintah, memutus mata rantai Covid-19.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH mengatakan serbuan vaksinasi massal ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke 75 Bhayangkara untuk mendukung program pemerintah sehari sejuta orang.

Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan aman dan terkendali, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK MH, Walikota Padangsidimpuan Irsan Effendi Nasution SH, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto SH, Wakapolres Kompol Syahril, Wadanyon 123/RW, Yang mewakili Dandim 0212/TS, tokoh agama, Kabag Ops Polres Padangsidimpuan, Kompol Ahmad Fauzi Ks, Kabag Sumda Kompol ZP Matondang, Kabag Ren Kompol Huayan Harahap, Para PJU Polres Padangsidimpuan, Para OPD Pemko Padangsidimpuan turut menghadiri menghadiri pelaksanaan vaksinasi.