SERGAI - Dalam rangka menyambut HUT ke 75 Bhayangkara, Satuan Lalu Lintas Polres Sergai melaksanakan perlombaan 12 gerakan lalulintas Drill Tongkat T dan Borgol Polri di lapangan Uji Praktek Sim Polres Sergai, Kamis(24/6/2021) sore.


Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni usai kegiatan mengatakan. Satlantas Polres Serdang Bedagai melaksanakan polisi simpatik dalam rangka menyambut HUT ke 75 Bhayangkara.

Adapun perlombaan yakni mengadakan Pengaturan Lalu Lintas, seperti Drill Tongkat "T" dan Drill Borgol Polri sebagai bagian dari keterampilan personel Polri.

"Peelombaan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan, keterampilan, memupuk kekompakan dan melatih fisik personel lalu lintas," ucap Agung Basuni.

Dalam perlombaan tersebut, sebanyak 60 peserta turut ambil bagian yang dibagi menjadi tiga tahap, dengan maksud agar tidak terjadi kerumunan.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kaurbin OPS Lantas, Kanit Regident, Kanit Turjawali, Kaurmintu, Kanit Dikyasa dan Personil Dikyasa hingga seluruh Personil Satlantas Polres Sergai.