FEMILA Sinukaban adalah salah satu peserta Indonesian Idol 2021. Namun sayangnya Femila tereleminasi di Top 10 Babak Spektakuler Show pada Senin, 8 Februari 2021.

Memiliki paras yang menawan membuat Femila disebut-sebut sebagai peserta tercantik di Indonesian Idol 2021.

Tidak hanya parasnya yang cantik, suara Femila juga sangat merdu, sehingga tidak heran ia sampai pada Top 10 Babak Spektakuler Show.

Sebelum mengikuti ajang Indonesian Idol sendiri, Femila sering mengcover lagu-lagu yang diunggah ke kanal YouTube miliknya.

Penyanyi yang berasal dari Kabupaten Karo itu rupanya memiliki latar belakang yang tidak main-main. Effendy Sinukaban, ayah dari Femila ternyata Ketua DPRD Kabupaten Karo Periode 2009-2014.

Memiliki suara dan paras yang cantik, Femila juga ternyata punya hobi yang unik bagi seorang gadis pada umumnya.

Femila sangat gemar berolahraga, salah satunya bermain futsal.

Sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment, Femila terlihat sedang bermain sepak bola dengan rekan-rekannya.

"Dari dulu aku memang sudah suka main futsal, tapi baru kali ini diajakin sama Bang Judika main sepak bola, ya udah ikut," ujar Femila.

Namun Femila mengaku hari itu rekan-rekannya banyak yang tidak ikut karena masih liburan dengan keluarga masing-masing.

"Banyak sih yang ga ada, Bang Judika ga ada, Bang Billy juga ga ada," ucap Femila.

"Kayaknya lagi pada liburan sih, iya libur lebaran jadi masih pada berkumpul sama keluarga kali, family time gitu," sambungnya.

Penyanyi yang sangat mengidolakan Ariel Noah itu juga mengatakan, bahwa sejak kecil ia sudah biasa berbaur dengan laki-laki.

"Seru banget sih, kebetulan aku dari kecil memang udah biasa main sama laki-laki kan, jadi aku ga kaget main sama laki-laki di sini," ucap Femila.*