LABURA - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Rektor Universitas Negeri Medan (Unimed) Dr Syamsul Gultom SKM MKes, diaula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati, Aek Kanopan, Jumat (11/6/2021) sore.

Langkah ini sebut Bupati sebagai upaya mewujudkan Kabupaten yang hebat dengan sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera, dan religius.

"Keinginan kami untuk mencerdaskan anak di Labuhanbatu Utara ini sangat kuat, semoga dengan MoU ini, Pemkab Labura bisa bekerjasama dengan Unimed mewujudkan dunia pendidikan kearah yang lebih baik," ucap Hendri.

Sedangkan rektor Unimed Syamsul Gultom menyebutkan melalui MoU ini, pihaknya sangat mendukung ketegasan dan keinginan Pemkab Labura untuk mewujudkan dunia pendidikan lebih baik. Hal ini harus dimulai dari guru, dan sekolahnya.

"Kita sangat mendukung penuh keinginan Pemkab Labura ini, dan Unimed siap membantu", jelasnya.

Penandatanganan itu juga disaksikan Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, Ketua DPRD H Indra Surya Bakhti Simatupang SH MKn, Plt Sekda H Suryaman SIP MPd, serta anggota DPRD Labura, dan jajaran OPD.