PALAS - Kepala Rutan Kelas II B Sibuhuan, mengapresiasi kinerja Polres Padanglawas dalam menyatukan persepsi dan langkah pemberantasan penyalahgunaan narkoba. "Peredaran narkoba harus kita hentikan dengan memperkuat sinergitas terpadu akan bisa melawan narkoba dan menyatakan perang karena peredaran narkoba tidak bisa dibiarkan," ujar Bahtiar Sitepu, Kamis (10/6/2021) di Sibuhuan.

Menurutnya, dengan melibatkan semua stakeholder terkait dan melakukan pengawasan melekat di lingkungan masyarakat serta dapat memberikan informasi dan selalu berkoordinasi, akan memperkecil ruang gerak peredaran gelap narkoba.

Seperti yang diketahui bersama, tambah Bahtiar, penyalahgunaan narkoba terus meningkat dan kejahatan luar biasa ini sudah menjalar ke pelbagai lapisan masyarakat.

Bahtiar mengajak semua pihak dan masyarakat untuk membantu aparat penegak hukum terkait penyalahgunaan narkoba dengan memberikan informasi jika melihat ada gerak gerik yang mencurigakan dilingkungan masyarakat.

“Jangan sampai mencoba – coba narkoba. Mari kita gelorakan semangat hidup sehat tanpa narkoba dan katakan tidak pada narkoba," tambah Bahtiar Sitepu.