PADANGSIDIMPUAN - Kebakaran terjadi di Jalan Tanjung, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, terbakar pada Minggu (6/6/2021) sekitar pukul 11.30. Akibatnya, Kebakaran 1 rumah ludes terbakar dan 2 rumah lainnya turut menjadi dampak akibat si jago merah itu.

"Saty rumah habis terbakar beserta harta bendanya, diketahui juga ada 2 rumah terkena rembesan api," kata Kabid Damkar Ashadi Muchtar Nasution, Minggu (6/6/2021).

Sambung Ashadi, Kejadian laporan Masyarakat Kebakaran ini terjadi pada pukul 11.30. "Api bisa dijinakan pukul 12.30 WIB dan pendinginan sampai jam 13.00 WIB. Pihak Damkar menurunkan 3 Unit mobil Damkar untuk memadamkan kobaran api," pungkasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah yang menganguskan satu rumah yang terbuat dari papan.

Amukan si jago merah berhasil dijinakkan oleh warga setempat yang bergotong royong bersama personil dari Koramil 02 Padangsidimpuan dan Personil Polres Padangsidimpuan.