SERGAI - Seorang pemuda Dusun II, Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu (6/6/2021) sekira pukul 21.30, tersambar kereta api jurusan Rantauprapat - Medan. Korban yang diketahui bernama Rangga (14) Warga Dusun 2, Desa Seibuluh, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, langsung dilarikan ke RSU Melati Kampung Pon akibat mengalami luka robek di bagian muka dan patah kaki sebelah kiri.

Informasi diperoleh, awalnya pasangan muda mudi sedang asyik duduk santai di perlintasan kereta api, namun dari 1 dari 3 pasangan muda mudi tidak mendengar adanya sebuah kereta api jurusan Rantauprapat - Medan. Atas peristiwa tersebut, korban langsung tersambar kereta api.

"Iya mereka 3 pasang satu dari tiga pasangan itu tidak mendengar ada suara klekson kereta api, sehingga ketabrak dan terpental ke bagian luar jalur kereta api. Mendengar kejadian tersebut langsung membawa korban ke RSU Melati Desa Pon," ucap D Manullang saksi mata di lokasi kejadian.

Salah satu perwakilan PJKA, Aldo di lokasi mengatakan dirinya mendapatkan laporan dari pihak masinis kereta api Sri Bilah Utama Jurusan Rantauprapat - Medan bahwa di lokasi telah terjadi kecelakaan dan menabrak seseorang. Kemudian langsung terjun ke lokasi guna mengecek kondisi korban.

"Pihak PJKA tetap akan berupaya mengurus Jasa Raharjanya, untuk itu kita lakukan pengecekan dan pendataan terhadap korban," jelas Aldo kepada awak media.