SERGAI - Diduga terkait peliputan lokasi perjudian, mobil wartawan Metro TV, Pujianto (46) yang bertugas di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Senin (31/5/2021) sekira pukul 02.15WIB di bakar orang tak di kenal (OTK). Peristiwa tersebut terjadi di kediamannya Dusun III Desa Pon Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Akibatnya satu unit mobil jenis Mitsubishi kuda BK1774 LP miliknya yang sedang terpakir di teras rumahnya hangus terbakar di bagian belakang.

Di lokasi, Pujianto menuturkan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 02.15 WIB, dimana istrinya Nurasiah (43) terbangun melihat asap masuk ke dalam rumah. Setelah dilihat mobil yang terparkir di teras rumah terbakar.

"Kemudian istri berteriak minta tolong dan saat itu mobil langsung ku dorong ke halaman rumah lalu ku siram dengan air. Karena api tambah besar terus ku siram pakai pasir," ucap Pujianto kepada GoSumut di kediamanya.

"Syukurlah ketahuan istriku, kalau tidak hangus juga kami satu keluarga," terang Pujianto

Ia menambahkan, dirinya tidak pernah masalah dengan siapapun terkait pemberitaan sebelumnya.

"Enggak ada masalah sama siapapun dan aku merasa tidak punya musuh. Cuma semalam sore aku ada foto lokasi judi di Desa Pon," terang Pujianto yang juga selaku Ketua Kordinator Wartawan Unit Polres Sergai.

Untuk itu, sambung Pujianto berharap agar pihak kepolisian segera mengungkap kasus ini. "Karena kejadian ini merupakan percobaan pembunuhan yang dapat merenggut nyawaku, Istriku dan ketiga anakku," ungkap Pujianto.

''Hari ini kita akan membuat laporan ke Polsek Firdaus," pungkas Pujianto.

Salah satu saksi yang enggan disebutkan namanya mengatakan saat tengah malam dia melihat sebuah mobil warna hitam yang sangat mencurigai mondar mandir di sekitar lokasi kejadian.

Hasil pantuan dilokasi kejadian terlihat sudah dipasang garis polisi.