SERGAI - Seorang pengendara sepeda motor Kawasaki KLX tanpa plat nomor polisi tewas. Sedangkan penumpangnya mengalami luka luka usai menabrak tiang listrik. Peristiwa ini terjadi di Jalan Dusun V Kampung Sabut, Desa Pematang Pelintahan, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai, Jumat (28/5/2021) sekira pukul 20.30. Korban disebut sebut anak mantan kepala desa di Serdang Bedagai

Informasi yang diperoleh, korban meninggal dunia diketahui berinisial K (16) yang berdomisili di Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringgin, Sergai, sedangkan rekan yang diboncengnya berinisial R (16) warga Gang Tape Desa Mangga Dua.

Kedua korban saat itu mengendarai Kawasaki KLX tanpa nomor polisi dari arah Sei Rampah menuju Desa Mangga Dua. Setibanya di lokasi, korban diduga melaju kecepatan tinggi sehingga tidak bisa mengendalikan sepeda motor yang hendak akan melintasi gundukan bis tempat saluran irigasi.

Sepeda motornya pun oleng ke kiri hingga menabrak tiang listrik yang berlokasi di jalan perkampungan. Atas kejadian tersebut korban meninggal dunia, sedangkan rekannya hanya mengalami luka dan selanjutnya dievakuasi warga sekitar menuju ke RSUD Sultan Sulaiman.

Sementara, barang bukti kendaraan sepeda motor mengalami rusak di bagian depan akibat menghantam tiang listrik di badan jalan.

Salah satu warga sekitar yang enggan disebut namanya mengatakan, korban melaju dengan kecepatan tinggi saat mengendarai sepeda motor jenis KLX akibat menabrak tiang listrik.

Info yang beredar, sambng wargam adalah anak mantan Kepala Desa Mangga Dua.

"Tadi saya melihat secara langsung kedua korban melaju kecepatan tinggi. Saat ini korban langsung dilarikan ke RSUD Sultan Sulaiman, menurut informasi yang beredar dan hasil keterangan dari warga bahwa korban setelah dicek sudah meninggal dunia. Sedangkan teman dibonceng mengalami luka luka dan berobat di RSUD Sulaiman," pungkasnya.