LABUHANBATU - Warga Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, dihebohkan dengan penemuan jasad seorang perempuan yang mengapung di Sungai Berumun Kelurahan Kota Labuhan Bilik, Kamis (27/5/2021) sekira pukul 08.30 tepatnya di Jalan Panglima Sudirman Gang Surya.


Korban yang diketahui bernama Normah (45) warga Jalan Laksana Lingkungan III, Kelurahan Kota Labuhanbilik, selanjutnya dievakuasi untuk diperiksa lebih lanjut.

Kapolsek Panai Tengah, AKP Rusdi Koto menerangkan, Kamis pagi tadi sekira pukul 05.30, kakak korban Kholijah hendak pergi ke pajak dan melihat korban sedang tidur di kamarnya.

Sepulang dari pajak sekira pukul 06.30, kakak korban melihat pintu kamar korban sudah terbuka dan melihat korban sudah tidak ada di kamar.

"Sekira pukul 08.30, pada saat saksi Saipul Bahri hendak membongkar teratak di dekat TKP tiba - tiba melihat ada mayat seorang perempuan yang sudah mengapung di sungai dalam posisi telungkup. Di mana saat itu air dalam keadaan pasang dan selanjutnya warga sekitar melaporkan ke kita berikut melakukan cek TKP," ungkap Kapolsek.

Melihat kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Labuhanbilik untuk diperiksa.

"Saat diperiksa petugas medis, tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan. Korban sudah kita serahkan kepada pihak keluarga serta bersedia membuat surat pernyataan tidak dilakukan autopsi dikarenakan keterangan dari keluarga bahwa korban mengidap penyakit Epilepsi (Ayan)," tandasnya.