LABURA - Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, di dampingi Pj. Sekretaris Daerah Suryaman, Kabag Kesra Tasrip Harahap, Kabag Umum Teddy Yuliyanto, Ketua LPTQ Muhammad Yusuf Tanjung, melepas rombongan kafilah Kabupaten Labura menuju Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke- XVII Provinsi Sumatera Utara, Kamis (27/5/2021). Dalam arahannya, Wabup meminta kepada seluruh peserta agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dimana untuk STQ tahun ini masih berada di pandemi covid-19

"kepada seluruh peserta STQ agar mematuhi protokol kesehatan, mengingat untuk STQ tahun ini kita masih dalam pandemi covid-19," pesan Wabup.

Wabup juga berpesan kepada para peserta STQ agar mengikuti semua kegiatan dengan sungguh-sungguh dan kiranya nanti dapat menjadi juara di tingkat Provinsi dan selajutnya akan mengikuti ke tingkat Naisonal.

Tak hanya itu, dia juga menyampaikan kepada official yang ikut mendampingi peserta agar selalu memperhatikan kesehatan seluruh peserta selama berada di Medan

"Lepada official yang ikut mendampingi peserta agar selalu memperhatikan kesehatan seluruh peserta selama berada di Medan," pintanya.