SERGAI - Akibat buah lengkuas terjatuh, seorang kakek berusia 77 di Sei Rampah ditemukan tewas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan - Tebing tinggi KM. 60 tepatnya di Dusun I Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Kamis (27/5/2021) sekira pukul 05.40. Korban diduga tabrak lari.

Korban diketahui bernama Tukiman (77) warga Dusun I Senayan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, diduga menjadi korban tabrak lari oleh sepeda motor yang belum diketahui nomor polisi maupun identitas pengemudi yang menuju arah Tebingtinggi.

Atas peristiwa tersebut, korban mengalami luka pada bagian kepala sebelah kanan robek, kepala belakang robek, rusuk sebelah kanan patah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi diperoleh, kejadian bermula diduga sepeda motor nopol yang belum diketahui jenis kendaraan datang dari arah datang dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi.

Setiba di TKP, diduga tidak memperhatikan pengendara sepeda motor Honda Supra Fit BK 4963 XL yang dikemudikan Tukiman yang sedang turun dari sepeda motornya guna mengambil Lengkuas yang terjatuh di badan jalan sebelah kiri menuju arah tebing tinggi.

Tak disangka, sebuah sepeda motor datang dan langsung menghantam korban.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi Kasat Lantas Polres Sergai SKP Agung Basuni, Kamis (27/5) membenarkan peristiwa kecelakaan pejalan kaki yang diduga tabrak lari.

Akibat kejadian tersebut, pejalan kaki pengendara sepeda motor Honda Supra Pit mengalami luka luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Saat ini korban sudah dibawa di RSUD Sulaiman guna visum et revertum, dan kendaraan sudah ditangani unit Satlantas Polres Sergai," pungkasnya.