KARO - Pasca menerima surat tanda penerimaan laporan keberadaan ormas dengan Nomor : 300/607/Bakesbang/2021, DPD Badan Advokasi Investigasi Hak Azasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) Kabupaten Karo berkomitmen akan lebih bermanfaat di tengah tengah masyarakat dan akan terus menampung anspirasi dari segala lembaga yang ingin melakukan misi kemanusiaan.


Hal ini dikatakan Ketua DPD BAIN HAM RI Kabupaten Karo, Tekwasi Sinuhaji kepada media di Berastagi Kabupaten Karo Sumatera Utara.

"Kita akan tancap gas dan melakukan program kedepannya, dan tadi di Medan di sela sela rileks kita sudah membahas dan mulai minggu ini menjadwalkan, menyurati Intansi terkait untuk melakukan audensi agar kita sudah lebih dikenal," ujar Tekwasi.

Sementara, Sekretaris DPD BAIN HAM RI Kabupaten Karo, Raynaldi Chisara Lubis, menjelaskan sudah merencanakan akan mengonsep surat untuk audensi ke Bupati Karo, Polres Karo dan intansi lainnya.

"Iya ini akan secepatnya kita usahakan dan mengantar surat permohonan audensi kita bang," ungkapnya.

Raynaldi Chisara juga menambahkan, agar lebih komitmen dan bertanggung jawab, karena pekerjaan yang akan dilakukan sudah di depan mata.

Program dan misi kerja mereka belum tersusun dengan rapi, tapi ini akan dikerjakan dan setiap dapertemen juga akan membuat program kerjanya.

"Kita berharap semua bersinergi saling mengisi," ungkap Sekretaris BAIN HAM RI Karo, Raynaldi Chisara Lubis.