MEDAN - Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan Dam I/BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melaksanakan silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1442 H kepada para Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia yang berada di wilayah kerja Kantor Minvetcad I/22 Rengat, Jumat (7/05/2021).
Selain silaturahmi, Kepala Kantor Minvetcad I/22 Rengat Mayor Inf Binsar Simarmata juga memberikan bingkisan sembako kepada Veteran PKRI sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada semua veteran yang berada di wilayah Kabupaten Inhu dan Kabupaten Kuansing guna menjalin hubungan silaturahmi dan membangun komunikasi serta mempererat hubungan kekeluargaan kepada para Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Tali asih ini sebagai bentuk perhatian sekaligus silaturahmi kami kepada Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia dan diharapkan akan menjadi motivasi dan pembangkit semangat bagi para Veteran yang masih hidup untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi pembangunan bangsa dan negara Republik Indonesia tercinta ke depannya," ucap Mayor Inf Binsar Simarmata.

Ketua DPC Veteran Inhu, Iskandar yang merupakan Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia mewakili semua Veteran mengucapkan terimakasih kepada Kepala Babinminvetcaddam I/BB Kolonel Inf. Arie Tri Hedianto atas perhatiannya yang begitu besar dan tulus kepada para Veteran.

"Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan dari bapak Kepala Babinminvetcaddam I/BB dan Kepala Kantor Minvetcad I/22 Rengat dan diberikan kesehatan serta rezeki bagi kita semuanya," ujarnya.