MEDAN - Ketua Komunitas Peci Biru Indonesia, Risdianto bersama para pengurus Komunitas Peci Biru Medan Amplas dan Medan Denai, membagikan makanan berbuka puasa (takjil) kepada pengendara di Jalan Panglima Denai, Kecamatan Medan Amplas, Senin (3/5/2021).

Di lokasi yang berbatasan dengan Medan Denai tersebut, pengurus membagikan takjil kepada abang becak, pengendara, maupun sopir angkot yang tengah melintas di lokasi.

Ketua Komunitas Peci Biru Indonesia, Risdianto menerangkan, berbagi takjil ini adalah aksi pertama setelah lahirnya Komunitas Peci Biru di Kota Medan yang mengusung tema 'Berbagi takjil untuk sesama'.

"Aktivitas sosial ini terlaksana berkat bantuan seluruh pihak, baik sesama pengurus maupun anggota di komunitas ini maupun donatur. Ini semua dikumpulkan dan kita salurkan untuk kegiatan berbagi takjil ini," ungkap Risdianto didampingi Sekretaris Peci Biru Chairil Huda, dan Bendahara Umum Heri Siswan Sinaga.

Pembagian takjil di Medan Amplas tersebut, sambung Risdianto, merupakan dari rencana 5 hari pembagian takjil Komunitas Peci Biru secara berturut turut kepada pengendara di 5 kecamatan se Kota Medan seperti Medan Amplas, Medan Marelan, Medan Perjuangan, Medan Johor, dan Medan Polonia.