SIANTAR - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Siantar Agust, pimpin pelantikan dan serah terima jabatan kepada 3 pejabat baru di ruang Aula Kejari, Senin (3/5/2021) sekira pukul 11.30. Ketiga pejabat Kejari yang diganti yakni BAS Faomasi Jaya Laia yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel, kini jabatannya digantikan oleh Rendra Toko Pardede.

Kemudian Kasi Pidum Muhammad Chadafi Nasution, digantikan oleh Edy S Tarigan. Dan yang terakhir Kasi Pidsus Dostom Hutabarat, digantikan oleh Nixon Andreas.

Dalam penyampaian amanatnya Kajari Agust W Doso Seputro mengatakan bahwa mutasi merupakan hal yang biasa terjadi di jajaran Kejagung RI dimana untuk meningkatkan kwalitas, dan menuju jenjang jabatan yang lebih baik lagi.

"Untuk itu diharapkan semua jajaran dapat bekerja sama, dalam memberikan pelayanan dan menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya. Sebagai pimpinan dan seluruh pegawai diharapkan harus saling bersinergi agar bekerja dapat dilaksanakan dengan semestinya," terang Kajari Agust dalam pesan singkatnya.

Lebih lanjut dikatakan, saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pejabat lama, walaupun kita baru 4 bulan bersama namun kinerja kalian bisa dapat saya rasakan.