PADANGSIDMPUAN - Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Padangsidimpuan, bersama Badan Kesehteraan Masjid (BKM) Al Aman melaksanakan Safari Subuh di Masjid Al Aman, Sidogapdogap Janji Raja Lingkungan I, Kelurahan Wek I, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Minggu (2/5/2021).


Safari Subuh ini diawali dengan melaksanakan sholat subuh berjamaah yang dipimpin Ketua BKPRMI Padangsidimpuan H Mhd Asroi Saputra Hasibuan, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Yuda Ismail Lubis.

Ketua BKM Masjid Al Aman Darwis Daulay, mengucapkan terima kasih atas kehadiran
BKPRMI Padangsidimpuan dan warga dapat melaksanakan kewajiban sholat Subuh, hal ini merupakan ajang untuk mempererat tali persaudaraan.

Ustaz H Mhd Asroi Saputra Hasibuan, dalam tausiyahnya menyebutkan mengajak umat untuk makmurkan masjid. "Kembali ke masjid. Kalau mau melihat umat Islam ada, lihatlah Masjid. Kalau mau melihat umat Islam ramai, lihatlah Jum'at dan Lebaran. Kalau mau melihat kekuatan umat Islam itu, lihat waktu Subuh. Mari kita makmurkan masjid, ramaikan sholat Subuh seramai sholat Jum'at," ajak Ustadz Asroi.

Usai Tausiah, dilanjutkan dengan doa bersama, yang dibawakan Dimas Prayoga.

Hadir pada acara tersebut ustaz dan ulama, pengurus BKPRMI Kota dan Kecamatan, Pengurus BKM Masjid Al Aman, Ketua STM Samora.