LABUSEL - Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Labuhanbatu Selatan melaksanakan penetapan calon Bupati dan wakil Bupati terpilih terhadap pasangan calon nomor urut 02 H.Edimin dan H.Ahmad Padli Tanjung, Sabtu (1/5/2021) di Convention Hall Grand Suma, Blok Songo, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labusel. Rapat tersebut dihadiri Ketua KPUD Labuhanbatu Selatan Efendi Pasaribu, Komisioner KPU Labusel, Ketua Bawaslu Labusel H.Hajiddin Harahap, Pj Bupati LabuhanBatu Alfi Syahriza, pasangan calon terpilih H.Edimin dan H.Ahmad Padli Tanjung, Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang G Hutabarat, Danramil 11 Kota Pinang Mayor Inf Tamrin Hasibuan, Kejari Labusel serta sejumlah pengurus partai politik lainnya.

Ketua Bawaslu Labusel, H Hajiddin Harahap dalam sambutannya mengatakan, rapat pleno paslon bupati terpilih telah melalui tahapan PSU yang dilakukan.

"Kami Bawaslu hingga hari ini belum menerima surat dari MK yang artinya rapat pleno terbuka sudah resmi untuk diterapkan," jelasnya.

Sementara itu, H.Edimin dan H.Ahmad Padli Tanjung, Bupati dan Wakil Bupati terpilih, mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada mereka berdua.

"Semoga tugas ini dapat kami jalan dengan baik, terimakasih juga kepada pihak keamanan TNI/Polri yang telah menjalankan tugasnya, sehingga semua berjalan dengan aman dan kondusif. Tidak lupa juga kepada penyelenggara KPU dan Bawaslu Labusel dapat melakukan tugas tugasnya dengan berjalan dengan baik dan sukses," katanya.