SERGAI - Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Cabang Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, membagikan 600 takjil dan 600 buah masker ke masyarakat pengguna jalan. Selain membagikan takjil, BSPN Cabang Serdang Bedagai juga membagikan 200 air tebu dan memberikan 50 paket sembako yang diberikan kepada kaum duafa, janda tua, fakir miskin dan anak yatim piatu.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) cabang Serdang Bedagai, Endi Yuliansyah didampingi Sekretaris M. Zaid Spd, Bendahara Andi Putra dan seluruh anggota BSPN Cabang Sergai di depan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai di Sekretariat Jalan Lintas Medan-Tebing Tinggi Sei Rampah, Jumat (30/4/2021) sore.

"Kegiatan ini sesuai dengan arahan dan instruksi Ketua DPC PDI Perjuangan, Bapak H Darma Wijaya agar para kader dan sayap partai dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat, apalagi di bulan suci Ramadhan ini," sebut Endi Yuliansyah.

Ia menambahkan, Ketua DPC PDI Perjuangan H Darma Wijaya hari ini tidak bisa hadir dan bergabung, namun pastinya menginginkan kepada masyarakat agar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Dimana akhir akhir ini pandemi terus meningkat.

"Untuk itu, Ketua DPC PDI Perjuangan kirim salam beliau kepada ibu ibu sekalian agar untuk menyampaikan kepada masyarakat sekitar agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk kepada kita semua, ditambah lagi kita akan menyambut hari raya idul Fitri, semoga kita diberikan kesehatan dan murah rezikinya," pungkasnya.

Selanjutnya, pengurus BSPN Cabang Serdang Bedagai langsung membagikan paket sembako kepada kaum duafa, anak yatim piatu dan dilanjutkan pembagian takjil ke jalinsum.