KARO - Pemuda Panca Marga (PPM) Kecamatan kota Berastagi berbagi takjil kepada warga yang melintas di kota Berastagi, tepat di Tugu perjuangan, Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Kamis (29/4/2021).

Pembagian takjil kepada masyarakat ini merupakan wujud persaudaraan sekaligus membantu dan menghormati sesama umat beragama. Sementara menu yang dibagikan berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Ketua PPM kota Berastagi, Bily Ginting mengatakan kegiatan pembagian takjil ini merupakan aksi berbagi kepada umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1442 Hijriyah.

Dalam penyaluran takjil ini, Bily mengajak masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.

Sekertaris PPM kota Berastagi Teguh Sinuhaji menambahkan acara ini dihadiri pengurus dan juga anggota PPM Berastagi. " Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ambil bagian dalam mensukseskan acara pembagian takjil pada hari ini. Semoga di bulan suci ini Ramadhan ini kita terus memperkuat persaudaraan kita, mari kita saling menghargai dan menghormati sesama umat beragama," pungkasnya.