ASAHAN- Naas dialami Ramadani (20) warga Dusun VI, Desa Banjar, Kecamatan Air joman, Kabupaten Asahan. Ia terpaksa dirawat di RSUD H. Abdul Manan Simatupang Kisaran karena mengalami laka lantas. Ramadani yang mengendarai sepeda motor B 3048 PBI tabrakan dengan mobil barang (mobar) Mitsubishi pick up Zebra BK 8496 OQ yang dikemudikan Irwansyah (31) warga Dusun III, Desa Punggulan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

Kecelakaan terjadi di Dusun I, Desa Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Minggu (25/4/2021) sore.

Selain Ramadani, Irwansyah pengendara mobil pickup juga mengalami luka-luka. Irwansyah kini dirawat di Puskesmas Air Joman.

Kasatlantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan melalui Kanit Lakalantas, Ipda Rony kepada wartawan, Senin (26/4/2021) mengatakan peristiwa tersebut terjadi saat sepeda motor yang dikendarai Ramadani datang dari arah Desa Silau Laut menuju Simpang Butong, Air Joman.

"Sesampainya di sekitar TKP, dengan situasi jalan beraspal Hotmix, jalan lurus namun sedikit bergelombang, tikungan serta tidak ada terdapat rambu-rambu peringatan maupun rambu-rambu larangan, Ramadani mendahului kendaraan yang ada di depannya,"  katanya.

Dalam waktu yang bersamaan sambungnya, muncul mobil pick up dari arah berlawanan yang dikemudikan Irwansyah. Disaat itu juga terjadi tabrakan diantaranya keduanya.

"Dalam hal ini, Ramadani menabrak bagian lampu utama sebelah kanan mobil pick up yang dikendarai oleh Irwansyah," bebernya.

"Keduanya mengalami luka-luka dan sedang ditangani oleh medis. Sementara kedua kendaraan mengalami kerusakan," katanya lagi sembari menutup percakapan.