MEDAN - Solidaritas Indonesia Tionghoa Demokrasi (SOLITD) kembali membagikan takjil kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan ke 13 di kawasan Jalan Kesawan, Medan, Minggu (25/4/2021) sore.


Kali ini pembagian takjil dilakukan bersama Keluarga Besar Mitra Lanud dan cucu generasi ketiga Tjong A Fie, Mimi Tjong tepatnya di depan Tjong A Fie Mansion.

Ketua Umum DPP SOLITD, Drs Herri Zulkarnaen Hutajulu SH MSi menyampaikan, sebanyak 800 paket makanan berbuka puasa dibagikan pada sore ini menjelang Maghrib.

"Pembagian ini kita lakukan di sekitar rumah Tjong A Fie dan sekitaran Jalan Mesji, Kecamatan Medan Barat, khususnya di Masjid Gang Bengkok. Ini ada juga sumbangan 250 paket dari Pak Chandra. Ini juga dalam rangka ulang tahun Bendahara Umum DPP SOLITD hari ini, yaitu Angelina Putri dan kita berdoa panjang umur dan sehat serta keluarga dan keturunan Tjong A Fie juga panjang umur dan sehat sehat," ungkapnya.

Amatan awak media ini, seluruh pengurus DPP SOLITD maupun Keluarga Besar Mitra Lanud terlihat berjibaku membagikan paket tajil di depan Tjong A Fie Mansion dan persimpangan Jalan Pemuda.

Terlihat juga Sekjend DPP SOLITD Ferdinan Ghodang SE SH MH, Bendum DPP Angel, Penasehat DPP Wong Kim Po dan Suherman Gatot, Ketua Sumut Riana, Ketua Medan Agus Salim, Ketua Harian Mitra Lanud Ferry SE, Waketum Mitra Lanud Sumut Thamrin SE dan jajaran pengurus lainnya.