SERGAI- Xtrim Serdang Bedagai, Sumatera Utara melaksanakan bakti sosial dan memberikan bantuan bagi korban bencana angin puting beliung di Dusun III dan IV Desa Lubuk Rotan, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Minggu (25/4/2021). Rombongan club Xtrim Sergai datang mengendarai sepeda motor trail, menyelusuri areal persawahan milik warga menuju lokasi bencana angin puting beliung.

"Hari ini rombongan Xtrim Sergai mengunjungi korban bencana alam di wilayah  Kecamatan Perbaungan, untuk membantu meringankan saudara kita yang terkena musibah bencana angin puting beliung pada Jumat malam (23/4), "ucap Putu Zulviandi bersama Rekan-Rekan anggota lainnya.

Kegiatan ini sebutnya, terselengara berkat motivasi Ketua Umum Extrim Sergai, H Darma Wijaya. Dimana sebelumnya, dia selalu menekankan dengan bergotong royong dan bersama sama, pekerjaan apapun pasti akan terlaksana dengan baik.

" Semoga bantuan ini bisa bermanfaat kepada korban bencana alam, jangan dilihat nilainya, tapi dilihat rasa bentuk kepedulian kami sebagai rider Xtrim Sergai guna membantu meringankan beban terhadap saudara saudara kita yang sedang lagi membutuhkan," pungkasnya.

Sementara Nurmala, korban bencana alam angin puting beliung, berterimakasih kepada rombongan Extrim Sergai yang telah meringankan langkah untuk memberikan bantuan.

"Sekali lagi kami keluarga mengucapkan terima kasih," ucapnya.

Usai bakti sosial, rombongan Xtrim Sergai melanjutkan kegiatan berbuka puasa bersama di wilayah Kecamatan Teluk Mengkudu.