LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan melakukan pengecekan kantor KPU, kantor Bawaslu, TPS dan posko personel BKO di Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan, Kamis (22/4/2021).
Pengecekan tersebut jga dihadiri Kasubdit Dit Samapta Polda Sumut, Kabag Ops Polres Labuhanbatu, Danyon B Sat Brimob Polda Sumut, Kasi Propam Polres Labuhanbatu, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Labuhanbatu, dan Paur Humas Polres Labuhanbatu

Tiba di Kantor KPU Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu beserta rombongan melakukan pengecekan personel pengamanan kantor KPU, pengecekan tenda pasukan, dan gudang penyimpanan kotak suara serta mengingatkan personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Tak hanya di sana, Kapolres juga melakukan pengecekan di Kantor Bawaslu, didampingi AKP Amdi Karna (Kasat Sabhara Polres Labuhanbatu) yakni pengecekan personel pengamanan kantor Bawaslu dan tenda pasukan serta dilanjutkan pengecekan Kantor KPU Labusel didampingi AKP Bambang (Kapolsek Kota Pinang), pengecekan personel pengamanan kantor KPU dan pengecekan gudang penyimpanan kotak suara.

Selanjutnya, Kapolres beserta rombongan melakukan pengecekan kantor Bawaslu hingga pengecekan personel dan menu makanan personel BKO Dit Samapta Polda Sumut di Gedung SBBK Kota Pinang.

Setelah melaksanakan Sholat Zuhur di Masjid Jami Kota Pinang, Kapolres beserta rombongan melanjutkan Pengecekan TPS OO1 Dusun I Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Kampung Rakyat, pengecekan personel BKO Sat Brimob Polda Sumut dan personel organik Polres Labuhanbatu di Pos Pengamanan.
Didampingi AKP Eri Prasetyo (Kapolsek Kampung Rakyat) dan Iptu R. Sinulingga (Waka Polsek Kampung Rakyat), serta pengecekan personel BKO Sat Brimob Polda Sumut dan personel organik di Kantor Kepala Desa Tanjung Selamat Kecamatan Kampung Rakyat.

Dilakukan juga pengecekan personel BKO Sat Brimob Polda Sumut dan personel Organik di Polsek Bilah Hilir. Didampingi Kompol H. Matondang(Kabag Sumda Polres Labuhanbatu) dan AKP M. Syafii Lubis (Kapolsek Bilah Hilir).

Kapolres beserta rombongan melakukan Shalat Ashar di Masjid Sultan Adil Bidar Alamsyah Kecamatan Bilah Hilir dan melanjutkan pengecekan ke TPS 003 Dusun I B Pangkatan, pengecekan personel BKO Sat Brimob Polda Sumut dan personel organik.

Didampingi AKP R. Panjaitan (Kapolsek Bila Hulu) dan pengecekan Posko Kesehatan di Kecamatan Pangkatan, serta buka puasa bersama.

"Pengecekan ini guna memeriksa personel dan mengingatkan kepada personel pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab," ucapnya.