PALAS - Wakil Bupati Padanglawas, H.Ahmad Zarnawi Pasaribu mengunjungi Kecamatan Huristak, Rabu (21/4/2021) malam bersama rombongan. Wabup Zarnawi mengatakan jadikan momentum Raamdhan sebagai sarana membangun komunikasi dan silaturahmi dengan sesama umat muslim.

"Di bulan suci Ramadhan ini mari kita makmurkan masjid dengan kegiatan ibadah dengan tetap mamatuhui protokol kesehatan (Prokes) agar penyebaran wabah Covid -19 di Kabupaten Palas dapat diminimalisir," pesannya.

Dia juga mengajak, masyarakat untuk memanfaatkan bulan suci Ramadhan dengan menjaga sholat berjamaah, berbuat baik dengan sesama dan saling berbagi.

Safari Ramadhan ini, imbuh Wabup, menjadi agenda tahunan Pemkab Palas yang tujuannya untuk menjalin sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat.

"Melalui safari Ramadhan bisa menjadi ajang silaturrahmi dan saling berbagi dengan sesama khususnya anak yatim yang membutuhkan perhatian kita semua," katanya.

Safari Ramadhan 1442 H Pemkab Padanglawas dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan guru mengaji serta ambal sajadah kepada pengurus masjid serta buka bersama dengan masyarakat.