LABUHANBATU - Seorang warga Dusun Pekan Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, dikabarkan tenggelam di Sungai Bilah, Jumat (16/4/2021) sekira pukul 14.30. Korban yang diketahui bernama Arifin Ritonga saat itu sedang menyeberangi sungai, usai memanen sawit lalu menimbang sawit milik tokenya, Sulaiman warga Pekan Kampung Padang. Namun saat menyeberangi sungai itu, korban yang membawa duit hasil kelapa sawit ikut hanyut.

Aripin Ritonga yang menjadi korban tenggelam di Sungai Bilah diketahui tidak bisa berenang, sementara abangnya selamat karena bisa berenang.

Kabid BPBD Labuhanbatu, Ardian turut serta melaksanakan pencarian bersama Tim SESTAMA Desa Kampung Padang. Di mana, Kepala Desa Jamri tidak berhenti melakukan pencarian sampai pada Sabtu (17/4/2021) dari pukul 08.00 bersama perangkatnya dan serta warga sampai saat ini belum kunjung menemukan mayat korban.

Untuk melakukan pencarian, Kepala Desa Kampung Padang Jamri juga sudah berupaya menyediakan bot untuk melakukan penyisiran di sepanjang Sungai Bilah dari tempat tenggelamnya korban hingga sejauh 3 km ke hilir sungai, namun belum membuahkan hasil.

"Semoga Allah SWT memberi petunjuk agar Bapak Arifin Ritonga dapat ditemukan," pungkas Kades Kampung Padang.