SERGAI- Truk trailer dengan Nopol B 9538 D dikemudikan Mahradona Lubis (41) warga Jalan Sei Kopas Lingk II, Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Asaha terguling Sabtu (17/4/2021) sekira pukul 02.30 Wib. Peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan umum Medan - Tebing tinggi KM 58, tepatnya di Dusun IX, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun jalinsum mengalami kemacetan akibat posisi tangki truk melintang di tengah badan jalan. 

Jalinsum baru bisa diuraikan personil Satlantas Polres Sergai setiba di lokasi tempat kejadian perkara.

Informasi diperoleh, kejadian bermula pada saat mobil truk trailer Nopol B 9538 D, muatan Isotank berisi resin lem datang dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi.

Setibanya di lokasi diduga kunci lock pengikat  Isotank tersebut patah, sehingga Isotank muatan resin lem tersebut lepas dan terjatuh dari atas mobil truk trailer tersebut dan melintang di badan jalan sebelah kiri dari arah Medan menuju arah tebing tinggi. 

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH MHum didampingi Kasatlantas AKP Agung Basuni SH SIK yang dikonfirmasi, membenarkan peristiwa tersebut.

"Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun hanya mengalami kerugian material. Saat ini truk trailer yang terguling sudah dievakuasi dengan mengerahkan dua unit kendaraan crane dari lokasi kejadian. Dengan pengaturan lalin dari personel Satlantas Polres Sergai dan evakuasi berjalan lancar sekitar pukul 12.30 Wib. Sehingga kendaraan dari arah Medan ataupun Tebingtinggi kembali lancar dan kondusif," pungkas Kapolres Sergai.