LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Toba 2021, Senin (12/4/2021) di Lapangan Apel Mako Polres Labuhanbatu. Dalam apel gelar pasukan tersebut, Kapolres Labuhanbatu menyampaikan, apel gelar pasukan ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menurunnya angka pelanggaran lalu lintas dan laka lantas serta menghambat penyebaran covid 19.

“Fokus operasi Operasi Keselamatan Toba 2021 ini adalah masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkutan umum/pribadi, lokasi/ruas jalan yang rawan macet, pelanggaran/laka lantas, serta giat masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas dan Laksanakan tugas secara humanis, tingkatkan kewaspadaan Serta Mantapkan kerja sama, sinergi dan soliditad pihak yang terlibat demi keberhasilan operasi,” tambah Kapolres Labuhanbatu.

Adapun target yang menjadi sasaran operasi, yakni masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkutan umum/pribadi, lokasi/ruas jalan yang rawan macet, pelanggaran/laka lantas, serta giat masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.