SERGAI - Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai H Adlin Umar Yusri Tambunan menghadiri acara tasyakuran peletakan batu pertama gedung SMP IT Permata Firdaus di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Sabtu (10/4/2021).

Adlin dalam sambutannya mengapresiasi Yayasan Permata atas pembangunan gedung SMP IT Firdaus, atas peletakan batu pertama sebagai tanda akan dibangunnya gedung sekolah,

" Semoga sekolah ini maju dan berkembang serta dapat menghasilkan generasi generasi yang sholeh dan sholeha, sehingga dapat membantu mewujudkan Kabupaten Serdang Bedagai yang religius," ucap Adlin. 

Ini sebutnya, sebuah berkah menjelang bulan suci Ramadhan, mudah -mudahan yang dilaksanakan hari ini bisa membuat kebaikan bagi banyak orang.

Ketua Yayasan Permata Ardiansyah, berterima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Serdang Bedagai dalam acara tasyakuran pembebasan lahan 9,5 rante.

"Alhamdulillah tahun ini peletakan batu pertama pembangunan Gedung SMP IT Permata Firdaus," ucap Ardiansyah.

Sebelumnya, lanjut Ardiansyah, juga telah berdiri SD IT Permata Firdaus. Yayasan Permata SMP IT Firdaus akan bersinergi dengan pemerintah dan siap mensukseskan pendidikan di Kabupaten Serdang Bedagai.

" Hari ini adalah sebuah karunia besar, bagaimana Allah SWT telah memberikan pembelaan pada kami, dengan hadirnya orang-orang solih dan hal ini membuat kami berpacu untuk kedepan lebih baik," pungkas Ardiansyah.

Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua MUI Kabupaten Serdang Bedagai H Hasful Huznain, Kakanmenag Sergai Zulkifi Sitorus, Kabid SMP Dinas Pendidikan Sergai Sujarwo, Direktur Yayasan Permata Zainul Arif Kepala Desa Firdaus Jamhuri, Camat Sei Rampah Nasarudin.